435 Mahasiswa UNISI Di Wisuda

id 435 mahasiswa, unisi di wisuda

435 Mahasiswa UNISI Di Wisuda

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sebanyak 435 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) di Indragiri Hilir, Riau diwisuda, kegiatan ini dilaksanakan di gedung Venue Futsal Tembilahan, Sabtu.

Convocation ke-6 dari Unisi ini dihadiri oleh Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), Indra Muchlis Adnan, Ketua YTG Edi Syafwannur, Rektor Unisi Sri Handayani, seluruh citivas, Koordinator Kopertis Wilayah 10, Hanafi Ms dan undangan lainnya.

"Hari ini merupakan lembaran baru bagi para mahasiswa dan mahasiswi Unisi, semoga dengan ilmu yang didapat dari Unisi dapat dimanfaatkan sebaik mungkin baik untuk diri sendiri, keluarga serta masyarakat," kata Rektor Unisi Dr R Sri Handayani SE MM di Tembilahan, Sabtu.

Dia berharap mahasiswa dan mahasiswi lulusan Unisi mampu berkiprah di dunia kerja yang menuntut setiap kita dapat bekerja keras, cerdas, kreatif serta bisa menjadi penggagas ide-ide cemerlang untuk yang membangun daerah.

"Saya percaya alumni Unisi mampu memberikan yang terbaik dibidang pekerjaannya masing-masing, mereka akan maju dan bersaing dengan alumni universitas lain," ucapnya.

Selain itu dia menyampaikan bahwa kedepannya pihaknya dengan segenap kemampuan akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan serta menyelanggarakan pendidikan tinggi di daerah yang mumpuni dengan berpedoman pada tridarma perguruan tinggi dan aturan-aturan yang berlaku di Negara ini.

"Sekali lagi kepada 435 lulusan, implementasikan ilmu yang kalian diperoleh untuk orangtua, agama, dan bangsa," katanya. (Adv)