Bupati Indragiri Hilir Sambut Pangdam Bukit Barisan

id bupati indragiri, hilir sambut, pangdam bukit barisan

Bupati Indragiri Hilir Sambut Pangdam Bukit Barisan

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau Muhammad Wardan menyambut kunjungan kerja Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI L Pusung dalam rangka meninjau secara langsung perpustakaan Indra Suardi di Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong.

"Selain itu kunjungan ini juga sekaligus melakukan peninjauan terhadap pembangkit listrik tenaga micro hydro. Karena kedua fasilitas tersebut merupakan hasil kinerja anggota TNI di Kabupaten Indragiri Hilir yang bekerja sama dengan Pemkab setempat," kata Pangdam Bukit barisan L Pusung di Tembilahan, Senin.

Kemudian menurut dia untuk perpustakaan, meski belum diresmikan tetapi sudah dapat difungsikan oleh masyarakat, khusus bagi para pelajar SD hingga SMA.

Ia mengatakan salah satu tujuan didirikannya perpustakaan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk membantu pelajar mengikuti perkembangan dibidang pendidikan.

"Saya bangga dengan masyarakat di sini, meski berada di wilayah perbatasan namun mereka tetap tampak ceria dan mau berkembang. Saya harap pemerintah setempat mendukung sepenuhnya apa yang telah kami lakukan," ujarnya.

Dia berharap pembangunan yang sedang dilakukan ini dapat terus dilanjutkan secara bersama-sama oleh TNI dan Pemkab setempat.

Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI L Pusung ini didampingi oleh Danrem 031/WB Provinsi Riau Nurendi dan Dandim 0314 /Inhil Jarot Suprihanto, Kasi Pers Korem 031/WB Kolonel Inf Chandra, Kapuskodal Letkol Inf R TS Manopo, Kadis Perhubungan Provinsi Riau.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir. (Adv)