Kejari Rengat Lolos Penghargaan Sidakarya

id kejari rengat, lolos penghargaan sidakarya

Kejari Rengat Lolos Penghargaan Sidakarya

Rengat, (Antarariau.com) - Pihak Kejaksaan Negeri kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau diyakini lolos masuk tiga besar peraih penghargaan Sidakarya se-Indonesia.

"Kami yakin akan mampu meraih nilai tertinggi dan layak mendapatkan prestasi," kata Kepala kejaksaan Negeri Rengat Teuku Rachman MH di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, beberapa proses yang diikuti oleh pihak pihak Kejaksaan semua diyakini memenuhi persyaratan untuk masuk menjadi tiga besar terbaik, penilaian oleh tim terpadu yang dilakukan dengan teliti akan berdampak positipbagi Kejari Rengat kelas B.

Kepala Kejaksaan Negeri Rengat berharap akan meraih nomor satu se Indonesia, jika hal ini terwujud membuktikan bahwa dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat berhasil selain kinerja Jaksa di kantor sudah ada peningkatan.

" Kami yakin itu bisa diraih oleh Inhu," sebutnya.

Teuku Rachman juga menyebutkan, awalnya masuk sepuluh besar, lalu enam besar dan saat ini mengikuti proses tiga besar, ini sangat membanggakan, namun perlu dukungan semua pihak aga meraih nilai tertinggi tersebut.

Tim penilai sangat independen dan memiliki kualitas tinggi dalam memberikan nilai pada ajang prestasi tersebut, tim ini merupakan gabungan yang dibentuk khusus sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.

Pihak Kejari Rengat memiliki dan memenuhi semua kreteria yang di nilai itu yakni berkaitan dengan admintrasi, kelengkapan kantor, disipilin pegawai hingga inovasi yang sudah dilakukan selama ini.

" Menuju prestasi itu, tentunya dilakukan persiapan yang baik, jika berhasil akan mengharumkan daerah juga," ujarnya.

Tim penilai didampingi langsung Wakil Jaksa Agung yakni D Andhi Nirwanto didampingi Ketua Komisi Kejaksaan Sumarno dan Kajati Riau Susdi Yarto Agus Praptomo," terangnya.

Sehingga penilaian yang dilakukan oleh tim sangat ketat dan selektif, saat ini belum diketahui kapan hasilnya di umumkan, semuanya akan ditunggu dengan baik.