Durant Jadi Bintang Thunder Saat Kembali Dari Cedera

id durant jadi, bintang thunder, saat kembali, dari cedera

Durant Jadi Bintang Thunder Saat Kembali Dari Cedera

Los Angeles, (Antarariau.com) - Kevin Durant mencetak 27 angka saat dia kembali bermain setelah absen enam pertandingan karena cedera, mengantar Oklahoma City Thunder mengalahkan Utah Jazz 111-89 dalam kompetisi bola basket NBA pada Senin (Selasa WIB).

Durant membuat penampilan dominan dalam dua menit pertama saat Thunder mengungguli Utah di Vivint Smart Home Arena.

"Rasanya senang," kata Durant, yang menjaringkan 10 dari 13 tembakan dari lapangan dan menjaringkan tiga dari enam tembakan tiga angka.

"Dia seperti tidak pernah pergi," kata "guard" Thunder Russell Westbrook sembari menambahkan," Jelas, dia salah satu pencetak angka terbaik di dunia."

Westbrook mencetak 20 angka dengan sembilan "assist" dan tujuh "rebound" saat Thunder meningkatkan catatan menang-kalah mereka secara keseluruhan 9-6.

Pelatih Thunder Billy Donovan lega melihat Durant kembali ke penampilan terbaiknya, berkeras dia tidak terburu-buru untuk kembali bermain.

"Saya pikir tim medis kami melakukan pekerjaan hebat. Tidak seorang pun akan menempatkan Kevin Durant di lapangan saat dia tidak 100 persen siap," kata Donovan.

"Dia sudah bekerja keras untuk membuat dirinya kembali. Saya memberi penghargaan yang tinggi pada Kevin untuk itu. Dia sungguh menyiapkan dirinya sendiri untuk bermain setiap pertandingan."