Pasangan Iko Hadirkan Artis Jakarta

id pasangan iko, hadirkan artis jakarta

Pasangan Iko Hadirkan Artis Jakarta

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau Indra Putra - Komperensi menggelar kampanye dengan menghadirkan artis Jakarta.

"Kami akan hadirkan puluhan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat," kata Wakil Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Indra Putra - Komperensi (IKO) Masdar di Teluk Kuantan, Sabtu.

Ia mengatakan, selain akan menggelar kampanye akbar yang diyakini bakal dihadiri ribuan masyarakat, Tim panitia juga menghadirkan hiburan untuk warga tentunya akan dihibur oleh artis papan atas yang sudah tidak asing lagi dimata publik.

Panitia menyakini masyarakat dari berbagai kecamatan bakal padati lokasi kampanye, karena hiburan yang bakal digelar sudah sangat ditunggu oleh banyak orang baik dari simpatisan, organisasi maupun pendukung lainnya yang terlhat sudah merata di seluruh kecamatan.

"Ini akan berhasil dengan baik," sebutnya.

Kampanye akbar akan dilaksanakan pada 1 Desember 2015, artis ibu kota yang datang adalah Fatin, Dewi Persik, Cupi Cupita, Ria KDI dan Angkasa Bank serta artis lainnya.

Kampanye dialogis saja ribuan warga yang hadir, apalagi dengan suguhan lagu - lagu hits yang akan dibawakan oleh penyanyi berkelas nasional, namun demikian visi dan misi yang akan disampaikan oleh IKO akan diketahui oleh pengunjung dengan baik.

"Pasangan ini sangat berpotensi membangun daerah, mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Komperensi sebagai Calon Wakil Bupati Luansing mengatakan, sudah saatnya masyarakat lebih sejahtera, kaum perempuan berkarir dan berprestasi.

"Saya akan membawa perubahan besar, sebagai perwakilan perempuan Kuansing," ucapnya.

Sesuai dengan harapan masyarakat, lima tahun kedepan semua akan menjadi cemerlang, karena itu IKO mengajak semua mendukung dan menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015.