Roma Kalah 0-2 Dari Atlanta

id roma, kalah 0-2, dari atlanta

 Roma Kalah 0-2 Dari Atlanta

Milan, (Antarariau.com) - AS Roma menindaklanjuti kekalahan mereka di tengah pekan dari Barcelona di Liga Champions dengan kekalahan 0-2 di kandang dari tamunya Atalanta di Liga Italia pada Minggu.

Tetangga Roma, Lazio, juga tengah berada dalam krisis, di mana mereka kalah 0-1 di markas Empoli, kekalahan keempat mereka dari lima pertandingan liga.

Lorenzo Tonelli menanduk gol kemenangan pada menit kelima, sedangkan penyerang Lazio Miroslav Klose mengemas dua gol yang tidak disahkan pada babak kedua, yang pertama karena melakukan pelanggaran terhadap kiper Lukasz Skorupski, dan yang kedua karena offside.

Juara bertahan Juventus meneruskan pendakian mereka di klasemen, menaklukkan Palermo dengan skor 3-0 untuk mencatatkan kemenangan keempatnya secara beruntun di liga.

Mario Mandzukic mengungguli pengawalnya di tiang jauh pada menit ke-54 untuk membawa mereka unggul, Stefano Sturaro menyelesaikan peluang setelah operan-operan cepat pada menit ke-89, dan Simone Zaza mencatatkan gol ketiga.

Inter Milan, pemuncak klasemen dengan30 angka, mengunjungi Napoli, yang tertinggal dua angka di posisi kedua bersama Fiorentina, pada Senin

Roma kini memiliki 27 angka dengan Juventus tertinggal tiga angka.

Kemenangan Carpi

Pendatang baru Carpi meraih kemenangan keduanya di Liga Italia berkat kemenangan 2-1 di markas Genoa, yang nyaris memainkan keseluruhan pertandingan dengan sepuluh pemain, sedangkan Verona tetap tanpa kemenangan di dasar klasemen setelah kalah 2-3 di kandang Frosinone.

Sepakan melengkung dari pemain Atalanta Alejandro Gomez dan penalti German Denis menambah penderitaan Roma, yang juga harus kehilangan Maicon akibat mendapat kartu merah dan meninggalkan lapangan dengan cemooh para penonton di Stadio Olimpico.

Roma, yang dapat menyamakan angka dengan pemuncak klasemen Inter Milan jika mereka menang, justru tertahan di peringkat keempat dengan 27 angka dari 14 pertandingan.