Puluhan Ribu Masyarakat Dukung Pasangan "IKO"

id puluhan, ribu masyarakat, dukung pasangan iko

 Puluhan Ribu Masyarakat Dukung Pasangan "IKO"

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau mendukung kemenangan calon Bupati Wakil Bupati pasangan Indra Putra-Komperensi untuk menjadi orang nomor satu tahun 2016.

"Saya optimis dan yakin pasangan ini menang pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015," kata Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indra Putra Komperensi ( IKO ) Kuantan Singingi Andi Putra di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, melihat dari hasil kampanye dialogis, maupun silahturahim yang digelar oleh pasangan IKO bersama Tim suksesnya behasil menarik simati warga, tentu menjadi dasar dapat menyebutkan pasangan IKO bakal mendulang suara rakyat terbanyak dalam Pilkada serentah.

Visi dan misi untuk memimpin Kuansing sangat jelas, hal ini mendorong tingginya simpatisan dan masyarakat untuk memenangkan IKO, sebagai warga tentunya sudah penuh penilaian untuk menggunakan hak pilihnya untuk pasangan tersebut.

" IKO jelas akan melanjutkan program Bupati H Sukarmis yang sudah sukses selama ini," sebutnya.

Andi Putra juga mengatakan, semua pihak tentunya juga berharap doa dan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat sehingga satu putaran langsung bisa unggul sesuai harapan.

Saat berorasi pada kampanye pasangan IKO di desa Beringin Kenegerian Teluk Kuantan yang dihadiri ribuan warga, berapi - api Andi mengajak semua masyarakat bersatu, kompak dalam memilih IKO. " Selain itu Keyakinan juga berdasarkan hasil survey LSI yang mengatakan unggul 59,3 persen," ujarnya.

Ketua DPRD Kuansing dan juga sebagai Ketua pemenangan IKO Andi Putra menambahkan, Bupati Kuantan Singingi Sukarmis selama ini telah berhasil mensejahterakan masyarakat, membangun semua fasilitas pendidikan, memimpin daerah buktinya sejumlah prestasi cemerlang diraih misalnya memperoleh empat tahun berturut - turut penghargaan WTP, memperoleh Adipura kota kecil terbersih.

Hal ini, harus dipertahankan, dilanjutkan program tersebut, proyek tiga pilar yang menjadi icon daerah ternyata saat ini sudah terlihat manfaatnya di tengah masyarakat.