Bupati Rohil Berikan Bantuan Rumah Ibadah Rp625 Juta

id bupati rohil, berikan bantuan, rumah ibadah, rp625 juta

Bupati Rohil Berikan Bantuan Rumah Ibadah Rp625 Juta

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno memberikan bantuan kepada mushola dan mesjid di Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir sebesar Rp625 juta.

"Bantuan ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masjid atau mushollah yang ada di Bangko Pusako ini, juga untuk bersama-sama," ungkap Bupati Rohil, H.Suyatno, saat memberikan bantuan di Masjdi Al Istiqomah, Kepenghuluan Bangko Lestari, Jumat (26/6).

Bantuan ini juga dihadiri Camat Bangko Pusako, Sukardi, upika serta Datuk Penghulu Bangko Lestari, dalam acara safari ramadhan Pemkab Rohil, di Masjdi Al Istiqomah, Kepenghuluan Bangko Lestari.

Bupati berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya demi kepentingan umat dan masyarakat sekitar, karena bantuan untuk Bangko Pusako ini merupakan bantuan yang paling besar dibandingkan kecamatan lainnya.

Bantuan ini juga diberikan ke beberapa mesjid dan mushola, yaitu Masjid Al Nurul Hidayah, Rp50 juta, Mushollah Bangko Lestari, Rp200 juta. Mushollah Al Mustaqin, Bangko Sempurna, bantuan sebesar Rp75 juta, Mushollah Bangko Bakti, bantuan sebesar Rp100 juta, Mushollah Bangko Sempurna, bantuan sebesar Rp100 juta, Musholla Bangko Balam, bantuan sebesar Rp100 juta.

(adv)