Vietto Dan Saul Pastikan Kemenangan Atletico Atas Reus

id vietto, dan saul, pastikan kemenangan, atletico atas reus

 Vietto Dan Saul Pastikan Kemenangan Atletico Atas Reus

Madrid, (Antarariau.com) - Atletico Madrid bangkit dari kemasukan satu gol untuk mengamankan kemenangan 2-1 di markas Reus Deportiu pada laga 32 besar Piala Raja yang dimainkan pada Selasa, dan terhindar dari hasil buruk di leg pertama melawan tim strata ketiga dari Katalan itu.

Reus, yang bermain di divisi "Segunda B" regional, secara mengejutkan membuka keunggulan pada menit ke-30 di Stadion Estadi Municipal mereka yang kecil, ketika bek Atletico Lucas Hernandes membiarkan Fran Carbia untuk menggulirkan bola melewati kiper Miguel Angel Moya.

Tim lapis kedua Atletico kesulitan untuk mengendalikan permainan menghadapi lawan mereka yang bersemangat, namun Luciano Vietto yang tidak terkawal mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-37.

Saul Niguez membawa tim tamu memimpin ketika ia menanduk tendangan sudut Koke pada menit ke-63 untuk memberi keunggulan bersih kepada Atletico untuk pertandingan leg kedua mereka di Calderon di Madrid dua pekan mendatang.

"Ini adalah tempat sulit untuk bermain dan mereka merupakan tim yang kuat di mana mereka tidak pernah kalah di sini dalam rentang waktu setahun," kata penyerang Argentina Vietto pada wawancara dengan televisi Spanyol.

"Pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan yang serupa dengan hari ini. Mereka akan memberikan semua kemampuannya dan kami akan melakukan upaya terbaik untuk bisa melaju ke fase berikutnya."

Sejumlah kritik mengatakan bahwa Piala Raja kurang memiliki romantisme seperti kompetisi-kompetisi serupa di negara-negara lain, ketika tim-tim Liga Spanyol biasanya memainkan pertandingan kedua di kandang jika mereka menghadapi lawan dari liga yang lebih rendah di putaran-putaran awal.

Hal itu membuat aksi "pembunuhan raksasa" sulit terjadi, meski hal itu pernah terjadi pada 2009 ketika Alcorcon, yang saat itu berkompetisi di strata ketiga, menang agregat 4-1 atas Real Madrid di putaran 32 besar.