Bupati Inhil Terima Penghargaan Anggota Kehormatan HMI

id bupati inhil, terima penghargaan, anggota kehormatan hmi

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan menerima penghargaan sebagai anggota kehormatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Jumat.

"Terimakasih untuk penghargaan yang diberikan kepada saya, saya berharap kedepan HMI dapat memberikan masukan bagi pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan saat menghadiri Pembukaan Intermediate Training ( LK II ) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional HMI cabang Tembilahan.

Dia menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik terhadap berbagai kegiatan dan aktifitas yang dilakukan oleh HMI.

"Dalam kegiatan ini diharapkan materi yang dibahas nantinya jadi bahan masukan bagi Pemkab Inhil yang sangat berguna dalam menetapkan kebijakan kedepan," ujarnya.

Menurut dia selama ini pengurus HMI Cabang Tembilahan selalu koordinasi dan menyampaikan serta bertatap muka dengan pimpinan daerah, hal ini dinilainya sangat baik untuk bertukar berbagai informasi, khususnya terkait pembangunan Inhil.

"Selain itu HMI juga diharapkan dapat tetap mengkritisi berbagai kebijakan Pemkab Inhil, tetapi kritikan yang disampaikan juga harus disertai dengan solusi bagi pembangunan Inhil," jelasnya.

Terkait dengan pemerataan pembangunan di Inhil diakuinya memang belum merata, namun dia menegaskan Pemkab Inhil terus membenahi terutama untuk bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur tanpa mengesampingkan bidang lainnya.

(adv)