Pasangan sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra Menang Telak Di Dua Kecamatan

id pasangan sulaiman, zakaria-noor charis, putra menang, telak di, dua kecamatan

Pasangan sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra Menang Telak Di Dua Kecamatan

Bengkalis, (Antarariau.com)- Hasil perolehan sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis, pasangan nomor urut tiga unggul di dua Kecamatan, Bengkalis dan Bantan.

Hasil perolehan suara sementara Pemilukada Bengkalis, nomor urut 3 Sulaiman Zakaria - Noor Charis Putra (SNI) unggul sementara dengan perolehan suara di Kecamatan Bantan dengan 21 desa 10.425 suara, Rabu (08/12).

"Bantan masih belum masuk dua desa lagi dengan jumlah 11 TPS, dan saat ini sedang ditunggu informasinya oleh petugas PPK," kata Camat Bantan Hendrik Dwi Yatmoko yang ikut memantau perkembangan pemilukada di Kecamatan Bantan.

Sementara Kecamatan Bengkalis, Paslon nomor urut 3 SNI unggul dengan perolehan suara sementara 16.779, dan rivalnya Herliyan Saleh-Riza Pahlefi (HR) mendapatkan 6.118 suara, dan paslon nomor urut 1 AM-Mantap 7.013 suara. Hasil perolehan tersebut didapat pukul16.00 WIB.

Sedangkan di dua kecamatan lainnya yakni Bukit Batu dan Siak Kecil, perolehan suara sementara didominasi oleh Paslon nomor urut 2 Herliyan Saleh-Riza Pahlefi (HR). Kecamatan Bukit Batu HR unggul dengan perolehan suara 5.613 suara, disusul nomor urut 1 Amril Mukminin - Muhammad dengan perolehan suara 4.332, dan nomor urut 3 Sulaiman Zakaria - Nur Choris Putra sebanyak 3.981 suara.

Sedangkan rivalnya Herliyan Saleh-Riza Pahlefi, paslon nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 3.797 suara, dan Pasangan calon nomor urut 1 Amril-Muhammad (AM-Mantap) memperoleh 3.715 suara. Masih tersisa 2 desa lagi dengan jumlah 11 TPS yang masih dalam proses perekapan suara.