Pemkab Indragiri Hilir Apresiasi KPSI

id pemkab indragiri, hilir apresiasi kpsi

Pemkab Indragiri Hilir Apresiasi KPSI

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mengapresiasi Komunitas Pecinta Sedekah Inhil (KPSI) untuk tetap melanjutkan program kerja yang telah dijalankan selama tiga tahun terakhir.

"Lanjutkan semua program KPSI dan isilah dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Kabupaten Inhil," kata staf ahli Bupati Indragiri Hilir Syar i di Tembilahan, Sabtu.

Disamping itu diharapkannya komunitas ini bisa menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahmi, dapat meningkatkan jalinan komunikasi yang baik dengan komunitas lainnya serta mampu meningkatkan eksistensi KPSI dengan kegiatan sosial lainnya.

Menurut dia kegiatan KPSI selama ini sangat positif, sedekah misalnya, kegiatan itu merupakan satu kebaikan dan akan menuai keberkahan dan pahala, terlebih dapat menimbulkan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ketua KPSI junaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang turut membantu kesuksesan kegiatan KPSI hingga sampainya HUT yang ke-3.

"Kegiatan HUT KPSI ini tidak sebatas kegiatan biasa, namun juga merupakan langkah kita untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa KPSI itu ada dan siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi," ungkapnya.

Selain merayakan HUT KPSI yang Ke-3, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pembagian sembako, sunatan massal untuk 100 anak kurang mampu, Khatam Al-Quran 99 anak kurang mampu, malam penganugrahan pengusaha dan tokoh masyarakat serta perusahaan dan malam tausiyah keutamaan sedekah.

(adv)