Kejagung Terus Berupaya Kembalikan Citra Baik

Jakarta,  (Antarariau.com) - Kejaksaan Agung terus berupaya mengembalikan citra yang baik di mata publik, sehingga perlu merumuskan strategi dan agenda prioritas, dengan menggelar Rapat Kerja Nasional 2015.

"Kejaksaan sedang berusaha untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Kejagung," kata Jaksa Agung, HM Prasetyo, di Jakarta, Selasa.

Rakernas kali ini membahas berbagai agenda atau program penegakan hukum demi merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap koprs Adhyaksa.

Dia menegaskan, korps Adhyaksa mau tidak mau harus melakukan atau meningkatkan kinerja untuk mendapatkan kepercayaan kembali dari masyarakat.

Saya berharap Rakernas kali ini memberikan berbagai macam rencana dan program yang ke depan akan dijalankan bersama, katanya lagi.

Rakernas diikuti seluruh kepala kejaksaan tinggi (kajati) di Tanah Air. Masing-masing kajati didampingi tiga orang asisten untuk merumuskan dan menetapkan berbagai program dan rencana kerja.

Pada bagian lain, ia menyatakan penyelenggaraan rakernas kali ini berbeda dengan sebelumnya yang digelar di Badiklat Kejagung, Ragunan Jakarta Selatan.

Hal itu, kata dia, tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam efisiensi anggaran.
 

loading...