Di Maria Antar PSG Tekuk Caen 3-0

id di maria, antar psg, tekuk caen 3-0

Di Maria Antar PSG Tekuk Caen 3-0



Jakarta, (Antarariau.com) - Angel Di Maria mencetak dua gol yang membawa Paris Saint Germain (PSG) mengalahkan Caen dengan skor 3-0 pada Ligue 1 Prancis pekan ke-19 di Stadion Michel d Ornano, Caen, Sabtu.

Paris Saint Germain kini sangat kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan perolehan 51 poin atau selisih 20 poin dari Anger di peringkat kedua. Adapun Caen tetap di peringkat empat dengan 30 poin.

Angel di Maria menciptakan gol pertama pada menit 16 memaksimalkan aksi Lucas yang menggiring bola dari sisi kanan kemudian mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan berhasil disontek di Maria menjadi gol.

Zlatan Ibrahimovic menambah keunggulan tim ibukota Prancis menjadi 2-0 memaksimalkan kerja sama Lucas dan Di Maria yang memberikan umpan pada menit 36.

Angel di Maria mencetak gol kedua untuk mengantar PSG unggul 3-0 menyusul umpan silang Maxwell yang diteruskan Lucas kepada Di Maria pada menit 50.

Caen mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Thiago Silva kepada Andy Delort pada menit 90.

Namun Andy Delort yang menjadi eksekutor tendangan gagal mencetak gol karena sepakannya terbaca oleh kiper PSG. Skor 3-0 kemenangan PSG tidak berubah hingga laga selesai.