Barcelona Targetkan Kejayaan Berikutnya Setelah Raih Juara Dunia

id barcelona, targetkan kejayaan, berikutnya setelah, raih juara dunia

 Barcelona Targetkan Kejayaan Berikutnya Setelah Raih Juara Dunia

Yokohama, Jepang, (Antarariau.com) - Penyerang Barcelona Luiz Suarez mengatakan timnya akan lebih lapar gelar setelah mampu menjuarai Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya.

Pemain asal Uruguay tersebut mencetak dua gol di babak kedua ketika juara Liga Champions Eropa Barcelona mengatasi perlawanan klub Argentina River Plate 3-0 di babak final Piala Dunia Antarklub di Yokohama, Minggu malam, sebelum menyebutkan bahwa kesuksesan Barca tidak akan redup setelah mengangkat trofi kelimanya pada 2015.

"Setelah kompetisi semacam ini sebagian besar tim mengalami penurunan permainan," kata Suarez.

"Kami harus menghindari itu dan kami memiliki keinginan untuk terus menang dan menunjukkan bahwa kami tim terbaik di dunia."

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan Lionel Messi merupakan pemain terhebat, yang telah pulih dari sakit batu ginjal dan kemudian mencetak gol pembuka bagi Barca.

"Leo Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," katanya. "Sungguh spektakuler apa yang telah kami capai."

Messi menjadi pemain pertama yang mencetak gol di tiga final Piala Dunia Antarklub, sebelumnya terjadi ketika dia memimpin Barca juara pada 2009 dan 2011. Di final kali ini, Messi mencetak gol sembilan menit sebelum usai babak pertama.