Sepeda Motor Tabrakan dengan Bus Pelangi

id sepeda motor, tabrakan dengan, bus pelangi

Sepeda Motor Tabrakan dengan Bus Pelangi

Rengat, (Antarariau.com) - Sepeda motor Beat bertabrakan maut dengan Bus Putra Pelangi di jalan lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau memakan korban satu korban dan tiga luka ringan.

" Heny Sri mardiani (30) tewas akibat tabrakan itu," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Ari Wibowo di Rengat, Sabtu.

Kapolres mengatakan, peristiwa terjadi di ruas jalan lintas timur Desa Lirik, Kecamatan Lirik Indrgiri Hulu disaat sepeda motor tanpa monor polisi yang dikendarai Saman datang dari arah Simpang Japura Rengat melaju arah Pekanbaru, tanpa di sadari bus Pelangi dengan kecepatan tinggi menggeser badan kendaraan tersebut.

Bus Putra Pelangi nopol BL 7335 AK yang dikemudikan M Ali Ibrahim (43) warga GP Dayah Bubue, Kecamatan PeukanBaro Kabupaten Pidie, Aceh ingin memotong jalan, namun tanpa mengontrol kecepatan menggeser honda didepannya hingga terpelanting.

" Kejadian itu tidak bisa dihindari karena kecepatan tinggi," sebutnya.

Seorang penumpang sepeda motor diketahui bernama Heny Sri Mardiani (30) wargaa Desa Sungai Sagu, Lirik tewas menggenaskan ditempat kejadian, diduga akibat benturan keras pada bagian kepala korban dan pengendara sepeda motor bernama Saman (52) dan dua penumpang motor tersebut yang merupakan anak korban (Heny red), Ezi (9), Fikri (4) hanya mengalami luka ringan.

" Semua lagi berboncengan dalam satu motor, tiga orang selamat dari maut dan satu orang tewas ditempat kejadian," ujarnya.

Kapolsek Lirik AKP Taupiq Nugraha menambahkan, disaat kejadian itu sepeda motor, pengendara dan tiga orang penumpang terpental hingga mengalami luka, kejadian itu sempat membuat macet lalu lintas dan saat ini sopir bus dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Lirik.

Lebih rinci taufiq menjelaskan, laka lantas yang terjadi di KM 173 Desa Lirik, mobil bus Mercedes Benz Po Putra Pelangi dengan Nomor Polisi BL 7335 AK dikemudikan M Ali Ibrahim dan sepeda motor honda Beat Tanpa Nomor Polisi yang dikemudikan Saman.

Kejadian bermula saat Mobil Bus Po. Putra Pelangi datang dari arah Rengat menuju Kota Pekanbaru, Ketika mendahului sepeda motor honda beat yang berada didepannya dan karena kelalainya pengemudi Putra Pelangi menyenggol Sepeda Motor Honda Beat tersebut membuat penumpang terpelanting.

" Atas peristiwa tersebut mengakibatkan 1 (Satu) orang penumpang sepeda motor meninggal dunia, pengendara dan 2 (Dua) orang penumpangnya mengalami Luka Ringan," terangnya.