Cinta Laura Main Film Spin Off Serial Harry Potter?

id cinta laura, main film, spin off, serial harry potter

Cinta Laura Main Film Spin Off Serial Harry Potter?

Jakarta, (Antarariau.com) - Kabar mengejutkan hadir dari aktris Cinta Laura beberapa hari ini. Pasalnya, Cinta Laura dikabarkan akan bermain dalam spin off (film pecahan) serial Harry Potter yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them. Kabar tersebut bahkan juga terpampang pada laman situs imdb.

Tentu ini merupakan prestasi tersendiri bagi karir Cinta. Namun, ketika diminta konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Perempuan kelahiran Jerman ini masih belum mau banyak bicara.

"Kemarin banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yangg aku bilang, aku enggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite. Karena untuk projek besar itu aku sudah tanda tangan enggak boleh cerita," ucap Cinta saat berbimcang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (28/12).

Bukan kali pertama saja Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam film produksi luar negeri. Sebelumnya, dia dikabarkan akan bermain dalam film Resident Evil, namun kabar tersebut tidak benar. Cinta Laura juga berharap agar di tahun 2016 nanti semakin banyak tawaran bermain dalam film layar lebar maupun serial TV di Amerika Serikat.