PJ Bupati Ucapkan Selamat Tahun Baru Kepada Seluruh Masyarakat

id pj bupati, ucapkan selamat, tahun baru, kepada seluruh masyarakat

PJ Bupati Ucapkan Selamat Tahun Baru Kepada Seluruh Masyarakat

Bengkalis, (Antarariau.com)- Beberapa saat lagi dan hanya tinggal dalam hitungan jam tahun 2015 akan berganti dengan tahun 2016. Untuk itu Penjabat Bupati H Ahmad Syah Harrofie mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Selamat tahun baru 2016. Semoga dalam tahun 2016 yang sebentar lagi akan kita masuki, kita akan meraih lebih banyak keberhasilan, agar kehidupan kita terus bertambah baik, masyarakat kita makin makmur, daerah kita, Negeri Junjungan ini kian bertambah maju. Semakin terbilang, gemilang dan terbilang,” katanya di Bengkalis, Kamis (31/12).

Ahmad Syah mengajak seluruh warganya memanfaatkan waktu peralihan ke tahun 2016 untuk merenungkan pengalaman-pengalaman penting yang telah dilalui di tahun 2015 serta melihat ke depan kepada tantangan dan peluang yang ada.

"Hal-hal baik yang telah dilakukan harus terus kita tingkatkan. Sebaliknya hal-hal yang kurang baik harus disempurnakan lagi. Hanya dengan cara demikian kita akan dapat terus memperbaiki kehidupan ini,”tuturnya.

Ia mengatakan, kejadian di tahun 2015, baik itu yang menyenangkan maupun yang menyedihkan, hendaknya diterima dengan lapang dada untuk dipetik hikmahnya.

Kepada warganya yang malam ini akan merayakan pergantian tahun 2015 menuju 2016, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau ini berharap hal itu dilakukan dengan wajar dan sederhana.

“Silahkan kalau ingin merayakannya, tapi tidak dilakukan berlebihan, misalnya dengan hura-hura. Jangan melanggar nilai-nilai kepantasan. Rayakan sepatutnya saja. Hindari kegiatan yang menimbulkan kecemburuan dan gangguan Kamtibnas,” pesan Ahmad Syah.

(adv)