Syahrul Yasin Limpo Siap Jadi Ketua DPP Golkar

Makassar (Antarariau.com) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan siap masuk ke dalam bursa calon ketua umum partai tersebut.

"Saya ini bekerja mengikuti kemauan rakyat dan untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Jadi, kalau itu untuk kepentingan rakyat, ayo," kata Syahrul yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulsel di Makassar, Minggu.

Meski demikian, Syahrul mengatakan sebagai kader, saat ini pihaknya hanya fokus untuk bekerja dan mengangkat marwah partai dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Golkar harus diarahkan untuk menjaga eksistensi dan kedaulatan negara, dengan demikian Golkar itu penting, tetapi apakah itu menyentuh Syahrul, saya belum berpikir sampai ke arah sana," tambahnya.

Syahrul juga mengatakan saat ini, sebagai gubernur ia memiliki banyak pekerjaan dan tanggung jawab.

Namun, sebagai seorang pekerja, lanjutnya, apabila masyarakat dan kader Golkar memang menginginkan dirinya untuk memimpin, maka ia akan menuruti kemauan rakyat.

"Saya ini dari dulu hanya seorang pekerja yang tidak hanya mementingkan kepentingan partai, tapi juga kepentingan idealisme kebangsaan dan kenegaraan ," jelas Syahrul.

loading...