Antarariau.com - Hotel mewah merupakan sebuah tempat menginap yang sangat ideal untuk menyegarkan kembali pikiran. Kamar yang lapang "/>

Wow!! Hotel Mewah Ini Penghuninya Berbeda, Mau Tau?

Antarariau.com - Hotel mewah merupakan sebuah tempat menginap yang sangat ideal untuk menyegarkan kembali pikiran. Kamar yang lapang dan mewah serta berbagai fasilitas yang ditawarkan merupakan nilai lebih yang bisa membuat Anda memanjakan diri di tempat tersebut. Tetapi hotel mewah yang satu ini memiliki segmen pengunjung yang sangat jauh berbeda yaitu anjing.

Dilansir dari The Wall Street Journal, seorang pengusaha asal Afrika Selatan bernama Yanic Klue membuka sebuah hotel mewah khusus anjing di Cape Town. Hotel mewah untuk anjing ini berada di wilayah Bo-Kaap yang bangunannya penuh warna-warni di jantung Cape Toen. Harga yang ditawarkan untuk semalam pun tidak terlalu mahal untuk sebuah hotel mewah yaitu 250 rand atau sekitar 225 ribu rupiah.

Fasilitas yang ditawarkan untuk memanjakan anjing pun cukup lengkap di hotel ini. Mulai dari membawa anjing berjalan-jalan di pantai serta ke wilayah pegunungan di sekitar. Anjing juga dapat menonton acara animal planet yang ditayangkan di lobby. Untuk kamar, terdapat tujuh pilihan tema yang dapat Anda pilih untuk anjing kesayangan.

Nama-nama dan tema kamar yang digunakan di hotel ini pun cukup unik. Mulai dari Pupeye the Sailor suite, Jurrasic Bark, serta Hollywoof. Kamar dan fasilitas yang tersedia ini dimaksudkan untuk menyenangkan anjing dan mewujudkan impian-impian yang dimiliki oleh anjing tersebut.

Saat ini model penitipan hewan dengan fasilitas yang mewah seperti hotel ini sudah menjadi trend di Eropa dan Amerika. Dengan adanya tempat ini maka seorang pemilik dapat terbantu dalam mengurus anjing kesayangan yang mereka miliki.