Antarariau.com - Arsene Wenger mengungkap rencana transfer Arsenal di bursa Januari ini. Manajer asal Prancis itu mengaku The "/>

The Gunners Unkap Akan Belanja Satu Pemain

Antarariau.com - Arsene Wenger mengungkap rencana transfer Arsenal di bursa Januari ini. Manajer asal Prancis itu mengaku The Gunners akan membeli setidaknya satu pemain.

Sektor gelandang menjadi prioritas yang akan ditambah di tengah musim ini, seiring dengan cedera yang menimpa beberapa pemain kunci seperti Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Jack Wilshere, hingga Mikel Arteta.

"Idealnya, saya ingin para pemain yang cedera segera kembali. Setelah itu, baru saya memikirkan setidaknya satu (pembelian pemain)," ujar Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Kami masih memiliki pemain minim pengalaman di sektor gelandang seperti Calum Chambers, Alex Iwobi, Jeff Reine-Adelaide, Joseph Willock. Mereka semua bisa bermain, tapi untuk saat ini, karena tak ada kebutuhan mendesak, sangat sulit bagi pemain muda untuk bermain, tapi mereka memang memiliki kualitas," lanjutnya.

Usai mengalahkan Newcastle 1-0 Sabtu (2/1) kemarin, kini Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 42 poin, unggul dua angka dari saingan terdekatnya, Leicester City. 
(merdeka.com)
 
 
 

loading...