Lorenzo Tak Ambil Pusing Oleh Cemoohan Fans Rossi

id lorenzo tak, ambil pusing, oleh cemoohan, fans rossi

Lorenzo Tak Ambil Pusing Oleh Cemoohan Fans Rossi

Antarariau.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo menyatakan dirinya sudah belajar banyak untuk tidak merasa terintimidasi oleh para penggemar sang tandem, Valentino Rossi, menyusul segala kontroversi yang terjadi dalam perebutan gelar dunia 2015.

Sementara Rossi mendapatkan banyak "cinta" dari berbagai belahan dunia, terkadang Lorenzo mendapatkan teriakan dari penonton di beberapa sirkuit yang mereka kunjungi. Meski begitu, Lorenzo kepada Autosport mengaku lebih memilih bersikap masa bodoh.

"Setiap orang di muka bumi pasti berjuang melawan dunia. Vale, dengan karir, karisma dan prestasinya, telah memenangkan begitu banyak hati penggemar ketimbang saya. Penggemarnya pun banyak bersuara, karena jumlahnya memang banyak. Mereka ingin mendukung Vale dengan cara berbeda," ujarnya.

Lorenzo pun yakin teriakan-teriakan penggemar The Doctor tak akan bisa menyurutkan kebahagiaannya menjadi juara dunia MotoGP 2015. "Saya tak cemas soal apapun, toh saya tetap punya hubungan yang baik dengan orang-orang terdekat saya. Saya mendengar begitu banyak orang bersuara, tapi kata-kata mereka tak akan mengubah hidup saya, kebahagiaan saya maupun kinerja saya," tutupnya.

(merdeka.com)