Ini 5 Drama Korea Yang Akan Mewarnai Hidupmu Tahun 2016

id ini 5, drama korea, yang akan, mewarnai hidupmu, tahun 2016

Ini 5 Drama Korea Yang Akan Mewarnai Hidupmu Tahun 2016

Pekanbaru, (Antarariau.com) -Sambut Tahun Baru 2016 dengan daftar drama-drama korea pilihan untuk mewarnai perjalanan mimpi anda.

Berikut five upcoming korean dramas pilihan:

1. Six Flying Dragons Drama sejarah ini sudah dimulai sejak Oktober 2015, dan masih akan menemani Anda hingga Maret 2016 sepanjang 50 episode. Menampilkan bintang-bintang ternama seperti Yoo Ah-in (Yi Bang-won), Kim Myung-min (Jeong Do-jeon), Shin Se-kyung (Boon-yi), Byun Yo-han (Ddang-sae), Yoon Kyun-sang (Moo-hyul), dan Chun Ho-jin (Yi Seong-gye), drama ini menggambarkan sejarah revolusi yang menumbangkan kerajaan Goryeo menjadi Joseon dengan konflik ideologi dan politik cukup rumit. Drama sejarah ini akan membawa Anda menikmati sejarah panjang dinasti Joseon dengan sentuhan yang berbeda, jangan sampai tertinggal!

2. Imaginary Cat Serial drama ini mengisahkan persahabatan antara Hyun Jong-hyun (Yoo Seung-ho) dan kucingnya, Boggil. Mereka bertemu di sebuah jalan dan kemudian tinggal bersama. Dengan pribadi yang keras kepala, Jong-hyun cenderung tertutup dan hanya menceritakan mimpinya untuk menjadi penulis webtoon pada Boggil. Akankah Hyun Jong-hyun menggapai mimpinya itu? Nantikan kisahnya!

3. Chese in the Trap Chese in the Trap adalah serial drama yang bakal ditunggu-tunggu bagi para penggemar manhwa. Dibintangi aktor tampan Park Hae-jin (Yoo-jung) dan aktris Kim Go-eun (Hong-Seol), drama ini menceritakan kehidupan mahasiswi bernama Hong Seol dan seniornya yang tampan, Yoo-jung. Akankah drama ini menyuguhkan cerita yang segar dan menarik?

4. Goodbye Mr. Black Aktor tampan Lee Jin-wook akan mewarnai perjalanan 2016 mendatang dengan aksi menantangnya di drama thriller Goodbye Mr. Black. Didamping aktris berbakat Moon Chae-won, akankah drama ini mendapat sambutan hangat? Tunggu saja tanggal mainnya!

5. Madame Antoine Drama ini mengambil kisah tentang seorang peramal bernama Ko Hye-rin (Han Ye-seul), yang dikenal sebagai “Madame Antoine”. Dia mengaku memiliki hubungan batin dengan Marie Antoinette dan mampu melihat cerita rakyat berkat kecerdasan yang dimilikinya. Dapatkah pengakuannya dibuktikan, dan akankah drama komedi romantis ini mampu memberikan bukti sebagai drama yang layak dinanti-nanti?