Ingin Jadi Tren-Setter Model Rambut 2016?, Kirimkan Fotomu Kesini

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Siapa sih enggak mau tampil kece di Tahun Baru? Selain fesyen, tata rambut pun mesti diperhatikan. Ingin tahu seperti apa tren rambut terkini, L Oréal menggelar kompetisi bagi hairdresser, yakni L Oreal Professional Color Trophy 2016.

Menurut Ivonne Vania, Senior Product Manager Professional Products Division mengatakan bahwa tren tata rambut itu sama terkenalnya dnegan tren fesyen, terutama di negara asalnya, Prancis atau negara Eropa lainnya.

"Bahkan, tata rambut itu menjadi beauty destination. Artinya, negara mendukung kegiatan hairdressing yang dianggap memberikan devisa bagi negara sehingga seorang hairdresser profesional itu mesti mendapatkan sertifikat dari negara," ungkap Ivonne.

Walau bisnis hairdressing di Indonesia ini masih kalah dari popularitas fesyen, namun L Oréal Professsional yakin bahwa Indonesia memiliki pangsa pasar tersendiri. "Kami melihat bahwa perlu adanya inspirasi lokal yang cocok dengan perempuan Indonesia. Apalagi. Warna rambut Asia itu berbeda karakter dengan Barat.  Oleh karena itu, kami ingin melihat talenta dari para hairdresser Indonesia untuk membuat Inovasi di ajang L Oréal Professsional Color Trophy bertema Hair Inspired by Fashion," imbuh Ivonne.

L Oréal Professsional Color Trophy yang telah diadakan tujuh kali ini menampilkan elemen penting seperti gaya potongan, warna rambut yang komersil, penataan kostum yang stylish dan makeup yang sesuai.

Bagi hairdresser yang ingin mengikuti kompetisi ini, segera kirimkan foto hasil karya rambut Anda sebelum 31 Januari 2016.