Sumur Bor Keluarkan Gas, Warga Bengkalis Heboh

id sumur bor, keluarkan gas, warga bengkalis heboh

Sumur Bor Keluarkan Gas, Warga Bengkalis Heboh

Bengkalis, (Antarariau.com)- Warga Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dihebohkan dengan keluarnya gas saat penggalian sumur bor yang berlokasi di dekat Musholla Nurul Yakin Kecamatan Bantan.

Kapolsek Bantan AKP Ermanto, mengatakan, hingga sampai saat ini, gas tersebut masih keluar dan api pun masih juga menyala.

"Terkait temuan ini, kita telah melaporkan keatasan dan lokasi kejadian telah kita pasang Police Line dan pada hari ini rencana kita akan meminta keterangan pada para pekerja, "katanya.

Menurut dia, dengan kejadian tersebut, Ketua RT setempat, Sobirin dan sejumlah tokoh masyarakat langsung turun kelapangan dan masyarakat pun mulai berbondong bondong melihat sumur bor itu.

Sejak Senin petang kemarin lokasi sumur bor yang mengeluarkan gas telah menjadi tontotan warga setempat,.

Dari pantauan, hingga hari ini, warga dari desa lain yang penasaran dengan gas yang keluar tersebut langsung datang kelokasi untuk melihat.

Sementara itu, warga Bantan Sari, Irawan menceritakan setelah pekerja sumur bor melakukan pengeboran sedalam 20 meter dengan memasukkan 8 batang pipa air sudah mulai keluar, namun bersamaan dengan itu juga tercium seperti bau gas dari air yang keluar.

Karena merasa penasaran dan ingin membuktikan bau yang keluar dari sumur bor yang digali tersebut memang gas, ia bersama temannya mencoba untuk membakar lubang sumur tersebut.

Ia menjelaskan, saat membakar lobang tersebut menimbulkan api dan sampai sekarang api tersebut tidak bisa dipadamkan

"Tak lama setelah itu masyarakat mulai ramai datang untuk melihat api dari gas tersebut," katanya.