Pekanbaru, (Antarariau.com) -Seorang remaja putri bernama Vinolia Intan Geonafa dikatakan oleh orangtuanya sudah hilang sejak 10 Desember hingga "/>

Dicari Anak Hilang Sudah 25 Hari, Berikut Ciri-Cirinya

Pekanbaru, (Antarariau.com) -Seorang remaja putri bernama Vinolia Intan Geonafa dikatakan oleh orangtuanya sudah hilang sejak 10 Desember hingga sekarang. Ibunya, Ria (36) mengatakan anaknya pada saat itu pergi dari rumah Pukul 17.00 sore dengan motornya Honda Beat.

"Dia Pergi dari rumah setelah chatingan sama temannya. Padahal Pukul 15.00 WIB masih sama saya dan jalan sama adeknya, tapi Pukul 17.00 dibawanya motor," kata ibunya ketika mendatangi Kantor Berita Antara Biro Riau di Jalan Sumatera no. 4 Kota Pekanbaru.

Dia mengaku sudah melaporkan ke pihak kepolisian. Mulai dari Polsek Tenayan Raya hingga Polda Riau, tapi tak ada perkembangan.

"Ke temannya udah ditanya tapi tak ada yang tahu," lanjut dia.

Padahal saat itu sekolahnya sedang ujian sehingga diapun tak mengikuti ujian. Setelah konsultasi dengan guru, bisa diusahakan ujian susulan.

Kepada masyarakat dia berharap jika ada yang melihat untuk menghubunginya. Ciri-cirinya kulit hitam manis, rambut ikal sebahu, tanda lahir warna hitam bulat besar di tangan kanan, wajah berjerawat, ada bekas jahitan kasar di dahi sebelah kiri, dan usia 14 tahun. 

Bagi yang melihat keberadaannya mohon hubungi 082288043992 (Supriono) dan 085265259209 (Lia). Alamatnya di Jalan Berdikari RT 02 RW 5 Lintas Timur Kecamatan Tenayan Raya.