Peringati Maulid Nabi Bersama Ibu-Ibu Majelis Taklim, Ini Pesan Firdaus

id peringati maulid, nabi bersama, ibu-ibu majelis, taklim ini, pesan, firdaus

Peringati Maulid Nabi Bersama Ibu-Ibu Majelis Taklim, Ini Pesan    Firdaus

Pekanbaru, (Antarariau.com) -Walikota Pekanbaru, Firdaus, beserta istri Asmita Firdaus, merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, beserta seluruh anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Pekanbaru, di rumah dinas Walikota Pekanbaru, Rabu (6/1).

Firdaus mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi bagi semua. Ia salut tingkat kehadiran di awal tahun ini cukup tinggi. "Ada 1.000 orang yang hadir. Semoga kehadiran ini bisa dipertahankan terus di masa datang," sarannya.

Firdaus memesankan kepada kaum ibu yang merupakan peserta BKMT agar terus memupuk perannya dalam membina rumah tangga, mendidik anak sebagai generasi penerus bangsa.

"Kaum ibu berperan membina dan membangun keluarga untuk menjadi generasi yang madani dalam menuju modal pembangunan,"tandasnya.

Ketua, PD BKMT Pekanbaru, Nurhasanah, menyebutkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, BKMT ini digelar dengan berbagai kegiatan, selain tauziah pada acara puncak hari ini. Juga sudah dimulai dengan perlombaan antaranya lomba firdasih bagi anak-anak dari 12 Kecamatan, lomba busana kerja, lomba yeal-yeal BKMT dan sebagainya.

"Kami berharap program BKMT tahun ini lebih baik lagi dan bertambah, rencananya pengurus akan mengadakan program pelatihan tauziah," tambahnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus, selaku penasehat BKMT dan Asmita Firdaus sebagai ketua Tim Penggerak PKK, serta kepada Dinas dan Camat se Pekanbaru.