Bupati Inhil Lantik Kades Terpilih Di Kecamatan Kateman

id bupati inhil lantik kades terpilih di kecamatan kateman

Bupati Inhil Lantik Kades Terpilih Di Kecamatan Kateman

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan melantik seluruh kepala desa terpilih yang berada di Kecamatan Kateman dan Pulau Burung, Rabu.

"Untuk Kecamatan Kateman, ada tiga Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilantik yakni Sunardi untuk Kades Tanjung Raja, Mentong Kades Air Tawar dan M Qahar sebagai Kades Sungai Teritip," kata Bupati Inhil Muhammad Wardan di Kateman, Rabu.

Sedangkan untuk Kades di Kecamatan Pulau Burung terdapat enam orang yaitu Usman sebagai Kades Pulau Burung, Madiah Kades di Sungai Danai, Muhammad Jamjuri Kades Bangun Harjo Jaya, Wasim Kades Binangun Jaya, Rasim Kades Sri Danai dan Erma Haini sebagai Kades Mayang Sari.

"Saya menghadiri langsung pengambilan sumpahnya sekaligus untuk menyampaikan secara umum kalau tugas seorang Kades cukup berat, karena maju tidaknya desa itu tergantung pimpinannya masing-masing," jelasnya.

Dia berharap kepada Kades terpilih agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebaik mungkin serta dapat bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat setempat.

"Semoga dengan hadirnya Kades baru dapat lebih mengembangkan desa dari segala sisi baik untuk kesejahteraan ekonomi maupun lainnya," ujarnya.

(adv)