Kalah Lawan Sassuolo 0-1, Posisi Inter Dipuncak Terancam Oleh Napoli

id kalah lawan sassuolo 0-1 posisi inter dipuncak terancam oleh napoli

Kalah Lawan Sassuolo 0-1, Posisi Inter Dipuncak Terancam Oleh Napoli

Jakarta, (Antarariau.com) - Internazionale kalah 0-1 di tangan Sassuolo dalam laga pekan ke-19 Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Minggu.

Kekalahan ini tak merubah kedudukan Inter di puncak klasemen sementara dengan torehan 39 poin, namun posisinya dapat digeser Napoli jika memenangkan laga melawan Frosinone pada pukul 21.00 WIB.

Dalam laga yang digelar di kandang Inter tersebut, tim besutan Roberto Mancini unggul penguasaan bola hingga 58 persen dan melakukan tujuh tendangan tepat sasaran, sementara Sassuolo melakukannya enam kali sepanjang laga.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini tercipta pada masa injury time babak kedua lewat titik penalti setelah Miranda menjatuhkan Defrel di kotak terlarang.

Domenico Berardi yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Bola dilesakkan ke tengah gawang yang tak mampu dibaca kiper Inter, Handanovic. Demikian seperti dilansir laman Sky Sport.

Susunan pemain:

Inter Milan: 1 Handanovic; 33 DAmbrosio, 25 Miranda, 24 Murillo, 55 Nagatomo; 77 Brozovic, 17 Medel, 7 Kondogbia; 44 Perisic, 9 Icardi, 22 Ljajic

Sassuolo: 47 Consigli; 11 Vrsaljko, 28 Cannavaro, 15 Acerbi, 13 Peluso; 7 Missiroli, 4 Magnanelli, 32 Duncan; 25 Berardi, 9 Falcinelli, 17 Sansone.