Bandung, (Antarariau.com) - Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib Bandung belum mengumumkan pelatih baru setelah ditinggal "/>

Jajang Nurjaman Sekolah ke Italia, Persib Bandung Belum Punya Pelatih

Bandung, (Antarariau.com) - Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib Bandung belum mengumumkan pelatih baru setelah ditinggal Jajang Nurjaman yang tengah menimba ilmu kepelatihan di Italia.

       "Sejauh ini saya belum tahu siapa yang akan menangani Persib Bandung ke depan, namun saya yakin para pemain siap bekerja sama dengan pelatih manapun pilihan manajemen," kata Jajang Nurjaman di Bandung, Senin.

        Jajang untuk terakhir kalinya memimpin latihan tim Persib di Lapangan PPI Jalan Supratman Kota Bandung. Rencananya pelatih yang juga mantan penyerang Persib itu akan berangkat ke Jakarta pada Selasa (12/1) selanjutnya terbang ke Milan, Italia pada Kamis (14/1).

        Jajang akan menimba ilmu kepelatihan lisensi UEFA atas kerja sama dengan Inter Milan. Jajang berangkat ke Italia setelah mendapat bonus dari Dirut PT Persib Bandung Bermartabat Gleen Sagita untuk menimba ilmu di negeri Sephageti itu.

        Pada kesempatan latihan terakhirnya itu, Jajang berpamitan kepada para pemain yang hadir pada kesempatan itu, setelah sebelumnya ia melakukan brefing dengan para pemain di sesi akhir latihan.

         "Para pemain Persib merupakan pemain yang matang, mereka bisa menyesuaikan dengan pelatih barunya nanti," kata Jajang.

         Ia sendiri tidak memberikan rekomendasi pelatih penggantinya, karena ia tahu manajemen Persib tahu apa yang dibutuhkan oleh tim terkait sosok pelatih barunya.

       "Yang jelas memiliki pengetahuan tentang sepak bola di tanah air dan tahu karakter Persib. Saya yakin Persib bisa meraih prestasi ke depan," kata Jajang.

        Pada kesempatan itu, ia meminta para pemainnya untuk tetap menjaga kekompakan sehingga tetap bisa diperhitungkan dalam berbagai turnaman atau kompetisi mendatang.

        "Saya merasakan sebagai pemain, kekompakan dalah segalanya bagi setiap tim. Saya titip khusus untuk mempertahankan kekompakkan," kata Jajang menambahkan.

loading...