Kritis di RS Kanker Dharmais, Budi Anduk AKhirnya Meninggal Dunia

id kritis, di rs, kanker dharmais, budi anduk, akhirnya meninggal dunia

 Kritis di RS Kanker Dharmais, Budi Anduk AKhirnya Meninggal Dunia

Jakarta (Antarariau.com) - Komedian Budi Anduk, yang aslinya bernama Budi Prihatin, meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, Senin.

Menurut istri manajer Budi Anduk, Uci, yang berada di rumah sakit, pelawak itu meninggal dunia pukul 14.45 WIB dan sekarang sedang akan dimandikan.

Istri Wawan itu mengatakan setelah dimandikan di rumah sakit jenazah Budi Anduk akan dibawa ke rumah duka di Jalan Inkaso Jati Waringin No.3, Bekasi.

Jenazah Budi Anduk rencananya dimakamkan malam ini.

Budi Anduk sempat menjalani perawatan di High Care Unit Rumah Sakit Kanker Dharmais hari ini. Namun anggota keluarga yang menunggui dia di rumah sakit belum bersedia memberitahu sakit yang dia derita.

Beberapa rekan Budi menjenguk dia di rumah sakit hari ini, antara lain Caesar, Sabria Kono dan suaminya Rio Febrian, serta Jennifer Arnelita, rekan Budi di acara komedi Tawa Sutra.

"Opah (panggilan akrab Budi) juga bilang dia kalau sakit tidak mau dibawa ke rumah sakit. Dia tetap happy," kata Sabria.

"Istrinya yang mau (Budi) dibawa ke rumah sakit," kata Sabria tentang Neneng Nurhayati, istri Budi Anduk.

Jennifer dan Sabria mengaku mendengar kabar Budi sakit dari media dan segera membentuk grup alumni Tawa Sutra untuk bertukar informasi tentang kondisi rekan mereka tersebut.