Atas Informasi Media, Polres Rohil Amankan 20 Ton Kayu Olahan

id atas informasi, media polres, rohil amankan, 20 ton, kayu olahan

Atas Informasi Media, Polres Rohil Amankan 20 Ton Kayu Olahan

Rohil, Riau (Antarariau.com) - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hilir berhasil mengamankan 20 ton kayu olahan dari berbagai jenis dan ukuran.

Puluhan ton kayu tersebut ditemukan di Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di dusun Pematang Padang, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Selasa.

Informasi yang berhasil dirangkum, pengamanan 20 ton kayu olahan oleh jajaran Polres Rohil berawal dari laporan masyarakat yang ada di Pematang Padang, Ujung Tanjung kepada awak Media terkait adanya tumpukan kayu olahan di sekitar kebun sawit.

Atas informasi yang diperoleh tersebut, awak media langsung menginformasikan perihal penemuan kayu olahan itu kepada jajaran polres Rohil melalui Kasatreskrim AKP Eka Ariandy Putra.

Atas informasi yang diperoleh dari para awak media tersebut, Kasat Reskrim Polres Rohil langsung memberikan perintah kepada anggotanya untuk segera turun ke TKP bersama sama awak media.

"Kayu sudah kita amankan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Rohil AKBP Subiantoro melalui Kasat Reskrim AKP Eka Ariandy Putra.