Inilah Nominasi Anugerah FIlm Terburuk 2015

id inilah nominasi, anugerah film, terburuk 2015

Inilah Nominasi Anugerah FIlm Terburuk 2015

Los Angeles (Antarariau.com) - Anugerah tahunan untuk sinema terburuk, Razzies Awards, menempatkan film romansa "Fifty Shades of Grey" dan petualangan video yang dibintangi Adam Sandler, "Pixels", pada daftar nomine film terburuk tahun ini, sedangkan Sylvester Stallone untuk nomine sutradara terburuk.

"Fifty Shades of Grey", "Pixels", film fiksi ilmiah "Jupiter Ascending", dan film komedi "Paul Blart: Mall Cop 2", yang masing-masing mendapat enam nominasi, dan film superhero "Fantastic 4" yang mendapat lima nominasi, akan bersaing menjadi film terburuk pilihan Razzie.

Anugerah yang pertama kali diciptakan pada 1980 itu adalah kebalikan dari seremoni prestisius Oscar. Penerima anugerah Razzie akan mendapatkan trofi yang disemprot cat keemasan seharga 4,97 dolar AS.

Stallone, yang memenangi Golden Globe pertamanya pekan lalu untuk peran ikoniknya sebagai Rocky Balboa dalam "Creed", dinominasikan sebagai peraih Razzie Redeemer Award.

Dia akan bersaing dengan Will Smith yang mengarahkan film "Concussion", aktris sekaligus sutradara Elizabeth Banks yang menyutradarai "Pitch Perfect 2" dan pembuat film horor M. Night Shyamalan dalam "The Visit".

Pemenang Razzie dipilih online oleh sekitar 900 anggota komite Razzie, dan semua orang bisa ikut memilih dengan keanggotaan minimal setelah menyetor 40 dolar AS.

Seremoni Razzie biasanya diadakan di Hollywood pada malam sebelum seremoni Oscar 28 Februari, dan pemenangnya jarang muncul.

Sandler, yang lima tahun berturut-turut menjadi nominasi Razzie, tahun ini menjadi nomine aktor terburuk dalam "Pixels" dan "The Cobbler" .

Eddie Redmayne, yang menjadi nomine aktor terbaik Oscar atas perannya dalam "The Danish Girl" mendapat nomine aktor terburuk Razzie karena perannya dalam "Jupiter Ascending", sedangkan Rooney Mara, nomine aktris terbaik Oscar, juga menjadi salah satu calon penerima anugerah peran pembantu wanita teburuk Razzie dalam perannya sebagai Tiger Lily pada "Pan", demikian Reuters.