Skor 3-3 Lawan Arsenal, Liverpool Selamat dari Malu di Anfield

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Liverpool selamat dari kekalahan di depan publiknya sendiri. pada babak kedua, Arsenal mampu unggul 3-2 berkat gol kedua Giroud pada pertandingan ini. Tepat ada menit kenit ke-55, tendangan kaki kiri pemain asal Perancis itu dengan membalikkan badan membuat Mignolet hanya memapu melihat bola melintasi garis gawangnya.

Permainan terbuka terus dipertunjukkan dua tim. Jurgen Klopp dalam mengejar ketertingalan melakukan banyak pergantian pemain. Pertama benteke dimasukkan mengganti James Milner dan kemudian memasukkan Allen yang akhirnya menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Pada menit ke-90 dimana kegagalan demi kegagalan diperoleh the reds berhasil dihentikan Allen. melalui umpan sundulan dari Benteke, sepakan kaki kirinya tak mampu ditangkap Peter Cech.

Sebelumnya pada babak pertama pertandingan di Stadion Anfield berlangsung cepat dan terbuka. Tak mmbutuhkan waktu beberapa lama keran gol langsung terbuka.

Adalah Firmino yang membuka kebuntuan lebih dulu pada menit ke-10. DIa meneruskan rebound dari tendangan Emre Can yang mampu ditepis Peter Cech. Tendangan kaki kiri Firmino kemudian melewati dua kaki Korcyleiny dan berakhir gol.

Tidak membutuhkan waktu beberapa lama empat menit kemudian Aaron Ramsey berhasil membalas. Menerima umpan terobosan dari Campbell, tendangan mendatarnya dari sisi kanan tak mampu dihalau Mignolet.

Namun setelah itu Firmino kembali membalas. Kali ini melalui tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-20. Sepakan indah melengkungnya tak mampu dijangkau oleh Peter Cech.

Kemudian melalui tendangan sudut, Arsenal membalas. Sontekan kaki Oliver Giroud mengejutkan Mignolet sehingga bola yang menyentuh kakinya terarah ke dalam gawang dan gol. Setelah itu Arsenal tampak lebih mendominasi permainan meskipun pada beberapa kesempatan Liverpool juga punya peluang.

Skor berakhir imbang hingga turun minum. Sementara di pertandingan lain Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Leicester City, Everton tahan Manchester City 0-0 dan Chelsea juga imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion.

loading...