Dua Gol Munir Untuk Tiket Barcelona di Copa del Ray

Jakarta (Antarariau.com) -  Penyerang muda Munir El Haddadi mencetak dua gol kemenangan Barcelona 2-0 (agregat 6-1) atas Espanyol pada 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) di Stadion Cornella El Prat, Espanyol, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari.

Hasil ini memastikan Barcelona melaju ke perempatfinal Copa del Rey bersama tim Athletic Bilbao, Las Palmas, Celta Vigo, Sevilla dan Mirandes yang juga telah memastikan tiket perempatfinal.

Pada jalannya laga, Barcelona yang tanpa diperkuat Neymar dan Suarez membobol gawang Espanyol pada menit 32 setelah  Munir El Haddadi meneruskan umpan terobosan Lionel Messi.

Espanyol nyaris menciptakan gol andai sundulan Mamadou Sylla tidak melenceng ke sisi kanan gawang Ter Stegen pada menit 74.

Keasyikan menyerang membuat Espanyol lengah dan hal itu dimanfaatkan Barcelona dengan melakukan serangan balik yang dibangun Aleix Vidal kemudian diselesaikan oleh Munir El Haddadi menggunakan sontekan kaki kiri pada menit 88.

Lionel Messi yang baru menerima gelar Ballon dOr tidak mau kalah dengan menciptakan  peluang dari umpan melambung Rakitic pada menit 90+2 namun tidak berbuah gol. Skor 2-0 (agregat 6-1) bertahan hingga laga usai. Demikian Marca.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Barcelona (4-3-3) :
Ter Stegen, Alves, Mascherano, Vermaelen (Marc Bartra), Mathieu, Rakitic, S.Roberto (Adriano), Arda, Messi, Munir, Aleix Vidal.

Espanyol (4-2-3-1):
Francesco Bardi; Rober Correa, Michael Ciani, Alvaro, Ruben Duarte; Joan Jordan, Abraham González; Marco Asensio, Salva Sevilla (Syla), Burgui (Paco Montañés); Felipe Caiced

loading...