TP PKK Inhil Rapat Persiapan Tanam Pohon 22 Januari Nanti

Tembilahan, (Antarariau.com) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menggelar rapat persiapan kegiatan tanam dan pelihara pohon guna perbaikan tata lingkungan dan penghijauan di daerah itu.
     
"Sebenarnya program ini akan dilaksanakan pada Desember 2015 lalu yang bekerjasama dengan dinas kehutanan, tetapi karena sesuatu dan lain hal maka kegiatannya di undur pada bulan Januari 2016," ucap Ketua TP PKK Indragiri Hilir (Inhil) Zulaikhah Wardan di Tembilahan, Sabtu.
     
Ia menyampaikan bahwa kegiatan itu akan dilaksanakan pada 22 Januari 2016 dan dipusatkan di lingkungan SMA Negeri 2 Tembilahan karena lingkungan di sekitar sekolah itu dinilai masih perlu dilakukan penghijauan.
     
"Dalam kegiatan ini akan ada beberapa organisasi wanita yang terlibat dan insyaallah kegiatan ini juga akan dihadiri oleh bupati serta unsur Forkopimda," katanya.
     
Selain itu, bupati Indragiri Hilir diharapkan juga akan melakukan penanaman pohon dan diikuti seluruh ketua-ketua Organisasi wanita yang ada di Kabupaten Inhil.
     
"Bibitnya akan bekerjasama dengan dinas kehutanan," ujarnya.
     
Kemudian disamping itu dia mengharapkan kepada seluruh organisasi perempuan di Inhil ini agar melakukan penanaman di samping atau tempat yang lokasinya telah dicanangkan dan dilokasi kantor mereka masing-masing sehingga penghijauan dapat diwujudkan.

"Untuk tahun ini kita akan salurkan bibit ke setiap organisasi yang ada di Inhil," katanya.(ADV)