Wulan Guritno Belum Siap Berhijab, Masih Perdalam Ilmu Agama dulu

Jakarta, (Antarariau.com) - Meski mengaku tiap tahun ilmu agamanya bertambah, Wulan Guritno mengatakan belum siap untuk berhijab.

Bagi perempuan kelahiran 14 April 1980 itu, mendalami ilmu agama bukan berarti harus langsung berhijab. Yang terpenting, dia bisa belajar dari apa yang sudah diperbuat.

"Saya enggak munafik kalau saat ini saya belum siap untuk berhijab. Tapi saya terus belajar memperdalam Islam. Patokan saya Lebaran. Saya akan mundur ke belakang dengan apa yang telah saya lakukan. Kejahatan apa, kebaikan apa yang telah saya lakukan," ucap Wulan saat berbincang di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/1).

Mantan kekasih Ananda Mikola tersebut, pun membuat semacam grafik untuk menilai hasil pembelajarannya. Menurut dia, ini adalah catatan hidup yang berguna untuk mengoreksi diri.

"Dari situ, kita bikin grafik. Sebagai manusia, kita mundur atau maju nih. Menurut saya, hal itu harus kita lakukan kayak bikin catatan hidup. Catatan keuangan saja bisa kita lakukan, jadi bisa dong bikin grafik manusia kepada Tuhannya," tutup istri Adilla Dimitri itu.