Sugito Ternyata Warga Sipil, Pelaku Bom Thamrin Hanya 4 Orang

id sugito, ternyata warga, sipil pelaku, bom thamrin, hanya 4 orang

 Sugito Ternyata Warga Sipil, Pelaku Bom Thamrin Hanya 4 Orang

Jakarta, (Antarariau.com) - Status terduga pelaku teror bom atas nama Sugito sudah dipastikan sebagai warga sipil yang turut menjadi korban ledakan di Pos Polisi Sarinah, Jakarta Pusat.

"Terduga atas nama Sugito sudah dipastikan adalah warga sipil yang berprofesi sebagai kurir dari Karawang dan bukan terduga pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal di Jakarta, Minggu.

Ia menjelaskan setelah proses penyelidikan didapat hasil bahwa Sugito merupakan warga sipil, dengan demikian jumlah terduga pelaku sebelumnya lima orang menjadi empat pelaku pemboman.

Informasi sebelumnya, Polda Metro Jaya telah merilis nama-nama terduga pelaku teror bom dan korban meninggal yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Berikut kami umumkan, ada lima terduga teroris, namun satunya masih diselidiki dan ada kemungkinan terduga teroris," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Ia menjelaskan terduga pelaku semuanya meninggal dunia, dari yang tujuh meninggal, lima merupakan terduga pelaku teroris.