Film ini Turunkan Star Wars ke Posisi 2 Box Office

id film ini turunkan star wars ke posisi 2 box office

Film ini Turunkan Star Wars ke Posisi 2 Box Office

Los Angeles (Antarariau.com) - Setelah empat pekan memuncaki tangga box office, film produki Disney, "Star Wars: The Force Awakens", diturunkan ke posisi dua oleh film produk Universal, "Ride Along 2."

Sekuel komedi ini menangguk 34 juta dolar AS dari 3.175 bioskop, sedangkan opera luar angkasa itu menyusul di tempat kedua dengan mengeduk 30 juta dolar AS pada priode empat hari terakhir.

Namun "Star Wars: The Force Awakens" sejauh ini sudah mengumpulkan 851 juta dolar AS dan 1,86 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Universal telah menghabiskan 40 juta dolar AS untuk menyandingkan kembali Ice Cube dan Kevin Hart dalam "Ride Along 2" yang mengisahkan dua polisi yang memburu gembong narkoba Miami.

Film produksi Fox, "The Revenant", yang terkerek oleh nominasi Oscar untuk film terbaik berkat peran ciamik Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy, berada pada posisi ketiga dengan 29,5 juta dolar AS.

Setelah itu ada film produksi Paramount, "13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi", dengan 19 juta dolar AS.

Kemudian "Norm Of The North" dari Lionsgate dengan 6,7 juta dolar AS, dan lalu "Brooklyn" dengan 2 juta dolar AS, sedangkan film yang juga nomine film terbaik Oscar "Room" mencatat pendapatan sepekan lalu 893.357 dolar AS, demikian Reuters.