Apa Jadinya Jika Leonardo DiCaprio Memerankan Vladimir Putin, Ini Rencananya

id apa jadinya, jika leonardo, dicaprio memerankan, vladimir putin, ini rencananya

Apa Jadinya Jika Leonardo DiCaprio Memerankan Vladimir Putin, Ini Rencananya

Jakarta (Antarariau.com) - Aktor Leonardo DiCaprio ingin memerankan Presiden Rusia, Vladimir Putin, di film suatu saat nanti.

"Putin akan sangat amat menarik sekali. Saya ingin jadi dia," kata DiCaprio kepada media Jerman, seperti yang diberitakan laman NME.

Aktor yang masuk nominasi Oscar 2016 melalui "The Revenant" ini pernah bertemu sang presiden pada 2010 saat Forum Internasional Konservasi Harimau di St. Peterburg, Rusia.

DiCaprio memang terkenal menaruh kepedulian pada sejumlah isu lingkungan.

Yayasan yang diikuti sang aktor kala itu mendukung proteksi harimau Siberia. "Putin dan saya hanya mengobrol soal hewan ini, bukan politik," kata dia.

Putin bukan satu-satunya aktor yang masuk daftar impian aktor berusia 41 ini. Ia juga ingin menjadi Vladimir Lenin atau bahkan penyembuh mistis Rasputin.

"Saya rasa harus ada lebih banyak tentang sejarah Rusia karena banyak yang bagus seperti Shakespeare. Menarik buat aktor," kata dia.

DiCaprio masuk nominasi Aktor Terbaik di Oscar tahun ini berkat perannya sebagai Phillip Glass di "The Revenant" karya Alejandor Gonzales Inarritu.

Ia merupakan aktor berkualitas yang belum pernah meraih piala bergengsi tersebut dan masuk enam nominasi selama 23 tahun.