Jakarta (Antarariau.com) - Aktris Hollywood Angelina Jolie mengejutkan penggemar dengan penampilan yang sangat kurus saat berjalan di karpet "/>

Angelina Jolie Terlihat Sangat Kurus Sekarang, Mungkinkah ini Penyebabnya?

Jakarta (Antarariau.com) - Aktris Hollywood Angelina Jolie mengejutkan penggemar dengan penampilan yang sangat kurus saat berjalan di karpet merah untuk mempromosikan film barunya, Kung Fu Panda 3.

Ibu enam orang anak ini mengenakan gaun hitam longgar pendek pada acara pemutaran perdana film tersebut di TCL Chinese Theatre, Los Angeles tersebut.

Tanpa didampingi pasangan, Angelina datang untuk mendukung pemutaran film animasi, di mana ia mengisi suara untuk karakter bernama Tigress itu.

Namun, perempuan 39 tahun tersebut terlihat sangat kurus, hingga beberapa media menyebutnya "sangat tipis", "kurus menakutkan" dan "tinggal tulang", seperti dilansir news.com.au.

Angelina diketahui lama tak tampil di depan layar kaca, karena berada di Kamboja untuk mengarahkan film First They Killed My Father, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Pemeran Thomb Rider ini juga menghabiskan liburan di Thailand bersama keluarganya.

Angelina mengungkapkan bahwa beberapa anaknya yakni Pax (12), Zahara (10), Shiloh (9), Knox (7) - dan sang suami Brad Pitt mengisi suara-suara binatang untuk Kung Fu Panda.

"Mereka malu-malu. Mereka tidak benar-benar ingin menjadi aktor, tapi aku tidak ingin mereka lewatkan kesempatan. Mereka datang, dan mereka bersenang-senang dengan itu," kata Jolie.
 
 

loading...