Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Dalam waktu dekat, Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Rokan Hilir, Riau akan menempati bangunan Rumah "/>

Akhirnya Dinkes Rohil Akan Berkantor Di Bangunan RSUD Komplek Pemkab

Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Dalam waktu dekat, Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Rokan Hilir, Riau akan menempati bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berada di komplek perkantoran Pemkab Rohil di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi.

Kepala Dinas Kesehatan Rohil HM, Junaidi Saleh mengakui, selama ini kantor Diskes Rohil untuk sementara masih menumpang di bangunan gudang obat-obatan yang terletak di Jalan Kecamatan, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko.

"Memang bangunan kantor yang akan ditempati ini pada awalnya untuk dijadikan RSUD, namun luas lahan hanya dua hektare. Sementara lahan yang dibutuhkan untuk Rumah Sakit itu setidaknya butuh lahan seluas 10 hektare, makanya akan kita manfaatkan sebagai kantor Diskes Rohil," kata Junaidi Saleh, Senin.

Bahkan, lanjut dia Bupati Rokan Hilir H. Suyatno juga sudah menginstruksikan untuk segera menempati bangunan tersebut.

Lebih lanjut Junaidi menjelaskan, bahwa selama menempati kantor yang lama diakuinya ruangan yang ditempati sangat sempit dan sulit beraktivitas, namun pelayanan tetap optimal.

"Semoga dengan adanya kantor baru yang cukup megah dan nyaman akan lebih memberi semangat bagi pegawai dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat," harapnya.
(adv)

Oleh Dedi Dahmudi
 

loading...