Masyarakat dan ASN Apresiasi Pj Bupati Bengkalis Rumahkan Tenaga Honorer

id masyarakat dan, asn apresiasi, pj bupati, bengkalis rumahkan, tenaga honorer

Bengkalis, (Antarariau.com)- Sebagian masyarakat Kabupaten Bengkalis, memberikan apresiasi kepada penjabat Bupati Bengkalis atas ketegasannya merumahkan honorer yang dinilai kurang kinerja dan kurang efektif keberadaannya di Pemerintah Bengkalis.

“Kita menyambut baiklah, dengan berkurangnya honorer itu setidaknya bisa menghematkan anggaran daerah,” kata warga jalan pramuka, Taufik di Bengkalis, Senin (18/1).

Ia mengatakan keberadaan honorer yang dinilai kurang kinerja memang harus diputuskan kontraknya.

“Saya pernah menemui honorer yang disaat jam kerja tidak bekerja, pernah dikantor bupati ketika mengurus dana bantuan mushalla waktu lalu, ketika saya masuk dalam ruangan ada honorer yang facebookan dan ngerumpi,” kata Taufik.

Menurut dia, ketegasan Pj Bupati merumahkan honorer yang dinilai kurang kinerja memang merupakan langkah yang baik.

Sementara itu, Wan Hamida, seorang guru SMP yang merupakan PNS di daerah itu juga mengapresiasi ketegasan Ahmad Syah yang akan merumahkan honorer atau memutuskan kontrak honorer yang kurang bekerja.

“Baguslah jika Pj Bupati kita menyadari bahwa banyak honorer yang ada di lingkungan pemda Bengkalis itu banyak yang tidak kerja, untuk apa dilanjutkan kontrak kerja jika tidak bekerja,” katanya.

(adv)