Bingung Cari Hiasan Tubuh? Ini 5 Tren Aksesoris Tahun 2016

Jakarta, (Antarariau.com) – Awal tahun 2016 baru saja berjalan beberapa minggu. Tren-tren mode pun telah diperlihatkan lewat berbagai pergelaran mode. Selain pergelaran mode, banyaknya acara penganugerahan seperti Golden Globes dan Criticss Choice Award juga membentuk tren-tren mode terbaru.

Tren mode 2016 banyak didominasi oleh warna-warna cerah dan motif-motif geometris. Begitu pula dengan tren aksesoris. Meskipun berkesan sebagai pendamping, aksesoris mampu mengubah pakaian sederhana menjadi wow. Lewat berbagai pergelaran fashion dan brand-brand ternama, berikut lima tren aksesoris di 2016.

1. Bandana, tiara, atau jepitan cantik

Selain tubuh, rambut Anda pun perlu dihias untuk menampilkan kesan menyeluruh. Dolce & Gabbana, Delpozo, Rodarte, hingga Marc Jacobs menampilkan berbagai aksesoris rambut seperti bandana, jepitan, hingga tiara. Sesuaikan dengan ukuran kepala Anda dan tentu saja selera Anda.

2. Anting menjuntai

Jika Anda sudah bosan memakai anting tempel dan ingin mengganti gaya, ini adalah saat yang tepat. Anting menjuntai sedang menjadi tren dan terlihat di brand seperti Rodarte, Oscar de la Renta, bahkan Balenciaga.

3. Detil

Aksesoris adalah tentang detil. Sepatu-sepatu yang menghiasi kaki-kaki yang berjalan di catwalk terlihat penuh dengan detil seperti manik-manik atau bordir.

4. Tali

Selain detil yang cantik, sepatu dengan aksen tali juga sedang menjadi tren.

5. Grafis

Grafis merupakan tren yang tak akan dilekang oleh waktu. Grafis menjadi primadona dari setiap pagelaran mode.