Telah Hadir Produk Baru New Honda Mobilio dan CR-V Prestige

id telah hadir, produk baru, new honda, mobilio dan, cr-v prestige

Telah Hadir Produk Baru New Honda Mobilio dan CR-V Prestige

Jakarta (Antarariau.com) - PT Honda Prospect Motor meluncurkan dua penyegaran produk baru yaitu New Honda Mobilio dan New Honda CR-V 2.4L Prestige.

"Perubahan New Honda Mobilio fokus menghadirkan ruang kabin berdesain lebih mewah serta kenyamanan lebih tinggi," kata Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta, Selasa.

Sementara untuk New Honda CR-V 2.4L Prestige, Jonfis mengatakan, mobil ini mengusung nilai lebih dengan menghadirkan penyempurnaan pada sistem audio dari Fender.

New Honda Mobilio Desain eksterior tampil dengan konsep Dual-Solid Motion berupa perpaduan garis bodi dinamis dengan glassy cabin untuk mendukung nuansa sporty dan visibilitas luas.

Honda juga menyematkan aksen krom pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish. Terdapat juga desain kaca spion, lampu sein dan Alloy Wheel 15 inci baru.

Pada bagian interiornya, kursi hadir lebih ergonomis dengan material berkualitas dan A/C Double Blower yang tersedia untuk semua tipe demi kesejukan merata.

Desain meter cluster juga memawa Multi Information Display (MID), Sistem Audio Video baru touchscreen 6.2 inci yang kompatibel melalui media seperti AM/FM, CD, DVD, USB Port, iPod atau iPhone.

New Honda CR-V 2.4L Prestige Mobil ini kini hadir dengan sistem audio premium dari Fender yang di-tuning khusus untuk menghadirkan suara yang lebih jernih dan berkarakter.

SUV ini menggunakan enam Channel Amplifier dengan delapa speaker, yang terdiri dari empat buah tweter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta empat buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass yang lebih dalam.

Pembaruan lainnya juga terlihat dengan hadirkan nanoe technology yang untuk pertama kali diaplikasikan pada sebuah SUV. Sistem ini dapat diaktifkan dari tombol yang berada di atas Audio System.

Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.