Jakarta (Antarariau.com) - PT Honda Prospect Motor hari ini meluncurkan dua produk terbaru yaitu New Honda Mobilio dan "/>

New Honda Mobilio Dan CR-V Prestige, Ini Daftar Harganya

Jakarta (Antarariau.com) - PT Honda Prospect Motor hari ini meluncurkan dua produk terbaru yaitu New Honda Mobilio dan New Honda CR-V 2.4L Prestige.

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Sejak peluncuran, mobil ini terjual 122.220 unit di seluruh Indonesia, dengan pangsa pasar 17 persen di segmen Low MPV.

"Kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk," kata President Director PT HPM, Tomoki Uchida, di Jakarta, Selasa.

Sementara New Honda CR-V 2.4L Prestige kini hadir dengan sistem audio premium dari Fender yang di-tuning khusus untuk menghadirkan suara yang lebih jernih dan berkarakter.

Pembaruan lain juga terlihat dengan hadirnya nanoe technology yang bekerja memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna menjaga kualitas udara di dalam kabin.

Berikut daftar harga kedua mobil tersebut:

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga variant yaitu S MT dengan harga on the road Jakarta Rp180,5 juta, E MT dengan harga Rp 201 juta, E CVT dengan harga Rp212 juta dan E CVT Prestige dengan harga Rp 219,5 juta.

Untuk New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua varian yaitu RS MT dengan harga Rp224 juta dan RS CVT dengan harga Rp 234,5 juta.

New Honda CR-V dijual mulai dari Rp400 juta untuk tipe 2.0 L M/T, Rp410 juta untuk tipe 2.0 L A/T, Rp444 juta untuk tipe 2.4 L A/T, dan Rp492,5 juta untuk tipe 2.4 L Prestige Fender Audio.
 
 

loading...