London, (Antarariau.com/AFP) - Nacho Monreal telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, demikian diumumkan klub pemuncak Liga Utama Inggris "/>

Dinilai Wanger Main bagus di Belakang, Kontrak Monreal Diperpanjang Arsenal

London, (Antarariau.com/AFP) - Nacho Monreal telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, demikian diumumkan klub pemuncak Liga Utama Inggris itu pada Selasa.
        
The Gunners mengatakan bahwa Monreal (29) telah menandatangani kontrak "jangka panjang" namun tidak menyebutkan berapa lama durasi kontrak itu.
        
Monreal, yang didatangkan klub London utara itu dari Malaga dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar sepuluh juta pound pada 2013, selalu tampil dalam 22 pertandingan Arsenal di Liga Utama Inggris sejauh ini di musim ini.
        
"Saya benar-benar gembira karena niat saya adalah terus bermain untuk Arsenal. Saya merasa benar-benar bagus untuk bermain di sini," kata Monreal kepada Arsenal Player.
        
"Saya memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan setim saya dan kami terus berkembang tahun demi tahun," tambah pemain Spanyol ini, yang memenangi Piala FA sebanyak dua kali secara beruntun dengan pasukan Arsene Wenger dan menggantikan Kieran Gibbs sebagai bek kiri The Gunners.
        
"Saya ingin bertahan di sini dan saya dapat memperpanjang kontrak saya. Saya akan suka untuk bermain di sini untuk tahun-tahun mendatang."
   
Namun Monreal mengatakan awalnya ia kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.
        
"Saya sangat gembira dengan penampilan-penampilan saya musim ini. Pada awalnya sulit, karena saya merupakan rekrutan baru dan saya tidak berbicara bahasa Inggris."  
   
"Namun sekarang saya merasa lebih nyaman dengan rekan-rekan setim saya dan dengan semuanya secara umum, yang begitu membantu saya untuk bermain lebih baik karena saya memiliki lebih banyak kepercayaan diri dalam diri sendiri."
   
Sementara itu, pelatih veteran Wenger mengakui pengaruh Monreal sejak kedatangan sang pemain bertahan dari Liga Spanyol tiga tahun silam.
        
"Ia merupakan pemain yang sangat penting di klub karena ia dapat bermain sebagai bek kiri dan bek tengah," kata Wenger, yang timnya memimpin klasemen Liga Utama Inggris dengan selisih gol dari tim kejutan Leicester City.
        
"Ia konsisten pada penampilan-penampilannya yang merupakan persyaratan di level teratas."
   
Pria Prancis itu menambahi, "Semua orang di Liga Utama Inggris akan berkata bahwa ia telah menjadi pemain yang sangat kuat. Arsenal beruntung saat ini, saya harus katakan, dengan dua bek kiri papan atas. Kami memiliki banyak pemain muda. Mereka perlu untuk dikelilingi dengan pemain-pemain berpengalaman, khususnya di belakang."
   
"Kami sekarang memiliki pengalaman di belakang. Nacho adalah bagian dari itu -- ia merupakan contoh yang bagus untuk para pemain muda dan kami memiliki banyak pemain muda."
 
 

loading...