Tak Perlu Selfi ke Taj Mahal, Cukup di Pekanbaru saja

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Lini masa di Facebook saat ini tengah diramaikan oleh album foto yang memperlihatkan beberapa objek wisata yang mirip dengan luar negeri. Album akun atas nama Devina Mahfuddin berjudul "INDONESIA is Beautiful... kita gak perlu ke luar negri buat selfi" ramai dibagikan yang mana salah satu fotonya adalah kemiripan Mesjid Taj Mahal di India dengan Mesjid Agung Annur Kota Pekanbaru.

Mesjid Annur Pekanbaru terlihat hanya berbeda warna saja dengan Taj Mahal dimana Annur hijau dan Taj Mahal yang putih. Khusus untuk foto ini saja sudah dibagikan ratusan kali oleh facebookers.

 Selain Mesjid pekanbaru, foto lainnya yang memperlihatkan kemiripan itu antara lain foto patung Budha tidur di Mojekerto yang mirip dengan yang di Thailand, SUngai di Pacitan dengan Sungai Amazon Brazil, Gerbang di kediri dengan Gerbang di Perancis, Patung Singa di Bontang dengan Patung Singa di Singapura, Piramid di Karang Anyar dengan piramid di Meksiko, Goa di Pacitan dengan Goa di Vietna, dan beberapa tempat lainnya di Indonesia yang mirip dengan tempat-tempat terkenal di dunia.

Lebih lengkapnya lihat di sumber gambar: https://www.facebook.com/deviana.mahfudin/media_set?set=a.1675269956069047.1073742045.100007581759607&type=3&pnref=story