London, (Antarariau.com) - Alanda Kariza (25), pegiat organisasi nirlaba The Cure For Tommorow,   menjadi wakil  Indonesia di acara World "/>

Finalis CosmoGIRL! 2006 ini Wakili Indonesia di Forum Ekonomi Dunia

London, (Antarariau.com) - Alanda Kariza (25), pegiat organisasi nirlaba The Cure For Tommorow,   menjadi wakil  Indonesia di acara World Economic Forum (WEF) Annual Meeting 2016, yang diselenggarakan di Davos-Klosters,  20 hingga 23 Januari.

"Saya ditunjuk menjadi perwakilan Indonesia di acara World Economic Forum Annual Meeting 2016, yang akan diselenggarakan di Davos-Klosters, sebagai bagian dari Global Shapers Community," ujar Alanda Kariza kepada Antara London, Rabu.

Dikatakannya, Global Shapers Community,  sebuah wadah yang didirikan untuk anak muda berusia 30 tahun ke bawah dan memiliki kontribusi positif untuk lingkungan sekitarnya.

 Setiap tahunnya, Global Shapers Community mengirimkan 50 delegasi anak muda untuk terlibat daam berbagai agenda di Davos, ujar finalis termuda dalam CosmoGIRL! of the Year 2006 dan wakil Indonesia untuk Global Changemakers serta inisiator Indonesian Youth Conference sebagai wadah bagi pemuda Indonesia di Inggris.

Menurut Alanda yang mewakili Indonesia dalam Global Changemakers at the G-20 London Summit, dalam pertemuan itu ia diminta untuk bicara di salah satu panel bertajuk Culture and the Fourth Industrial Revolution pada  21 Januari mendatang, bersama seniman asal Australia Lynette Wallworth.

Dikatakan pembicara asal Indonesia lainnya adalah  Luhut Binsar Pandjaitan dan Thomas Lembong, kata  cucu dari Prof. Moenadjat Wiratmadja, orang yang menjadi pionir operasi plastik di Indonesia itu

loading...