Wabup Inhil Hadiri Pengukuhan Guru Besar UNILAK

id wabup inhil, hadiri pengukuhan, guru besar unilak

Wabup Inhil Hadiri Pengukuhan Guru Besar UNILAK

Tembilahan, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau Rosman Malomo menghadiri pengukuhan Profesor Dr H Sudi Fahmi, SH, M.Hum sebagai Guru besar Hukum Tata Negara Pada Fakultas Hukum di Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru, Rabu.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Plt Gubernur Riau Arsyad Djuliandi Rachman, Profesor DR Mahfud MD, Rektor dan Civitas Akademi UNILAK serta beberapa Kepala Daerah di Provinsi setempat.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Riau Arsyad Djuliandi Rachman mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Provinsi Riau, dirinya merasa bangga dan bersyukur dengan pengukuhan guru besar yang merupakan kali kedua dilaksanakan di UNILAK.

"Dengan perkembangan UNILAK yang semakin pesat, diharapkan kedepan akan ada lagi yang megikuti jejak beliau sebagai guru besar, dan hal itu tentu untuk meningkatkan SDM di universitas karena universitas merupakan salah satu wadah untuk menciptakan SDM handal yang berkualitas dan mampu bersaing dikalangan nasional maupun internasional, apalagi sekarang kita sudah mamasuki era Masyarakat Ekonomian Asian (MEA)," paparnya.

(adv)